Saturday, August 4, 2012

I Spotted Andrew Garfield!

I love Andrew Garfield. Mungkin sekarang udah mainstream banget, karena dia kepilih jadi pemeran utama  The Amazing Spiderman yang baru. Orang-orang bilang mukanya ganteng jadi akhirnya banyak yang suka. Faktanya, gue udah suka sama Andrew jauh sebelum booming dia yang sekarang.

Pertama kali gue tau Andrew Garfield itu pas dia main di Never Let Me Go (2010). Disini dia maen sebagai anak yatim, dimana dia harus nyumbangin organ tubuhnya buat orang sakit. Ceritanya agak dystopian gitu deh. Disini Andrew kurus banget, mukanya bloon, cupu abis pokoknya. Tapi aktingnya keren banget, meski nggak ada ganteng gantengnya.

Dia muncul lagi di Social Network (2010). Disini dia tampil lebih keren, jadi Eduardo Saverin, Co-Foundernya Facebook. Filmnya belibet dan nggak terlalu ngerti jalannya, juga abu-abu gitu si Mark Zuckerberg. Anyway... Dia udah keren di film ini. Ya iyalah anak Harvard getoh. Beda banget di film sebelomnya.

Nah yang terakhir... Amazing Spiderman. Disini dia main wow banget. Beda sama di film-film sebelumnya, mukanya tampil ganteng sepanjang film. Overall juga menurut gue, filmnya oke.

Gue nggak tau kenapa, Andrew Garfield punya cara nangis yang aneh banget. Mukanya kayak mengkeret gitu, terus dramatis banget. Gue tau sih emang harus mendalami karakter tapi bukannya aktor itu jaim biasanya? Mereka mau keliatan ganteng di layar kaca. Itu yang bikin gue jatuh hati sama Andrew Garfield. Dia nggak setengah-setengah. Menurut gue juga, dia nggak ganteng ganteng amat. Justru itu yang menarik dari seorang Andrew Garfield.

Meskipun Tobey Maguire nggak tergantikan sebagai Spiderman (hidup Tobey!), tapi Andrew Garfield udah mengambil tempat tertentu di hati gue.

No comments:

Post a Comment